Sukses

Patrik Schick Jadi Pilihan Utama Pelatih AS Roma

- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyiratkan akan menurunkan Patrik Schick saat Giallorossi menjamu AC Milan. Schick akan menggantikan peran Edin Dzeko yang sedang mengalami kelelahan.

Di Francesco selalu menurunkan Edin Dzeko sebagai starter kecuali dalam satu pertandingan di Serie A pada musim 2017-18. Selain itu, Dzeko baru bermain penuh ketika AS Roma menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Faktor tersebut membuat Di Francesco ingin memberikan Dzeko waktu istirahat untuk mengembalikan kondisinya. Jika dipaksakan, Dzeko berpeluang mengalami cedera.

Sebagai ujung tombak, kualitas Dzeko tidak diragukan. Penyerang 31 tahun tersebut sudah mencetak 11 gol dari 25 penampilan pada Serie A musim ini. Hal tersebut berbeda jauh dengan pencapain Schick yang belum menyumbang gol dari 11 penampilan di Serie A.

Laga melawan AC Milan bisa menjadi kesempatan bagi Schick untuk bisa membuktikan kualitasnya jika diturunkan sejak menit awal. Pada musim 2017-18, kiprah Schick diganggu cedera otot yang ia derita.

Kini setelah pulih, pemain asal Rep. Ceska tersebut siap menunjukkan taji. Schick didatangkan AS Roma dari Sampdoria dengan status pinjaman dengan klausul perjanjian pembelian.

Sumber: Football Italia

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan AC Milan, AS Roma Kagumi Karya Gattuso
Artikel Selanjutnya
Prediksi AS Roma Vs AC Milan