Sukses

Lionel Messi Melampaui Torehan Legenda Real Madrid

Barcelona - Lionel Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang 6-1 atas Girona pada laga pekan ke-25 La Liga 2017-2018 di Camp Nou, Sabtu (24/2/2018). Sepasang gol itu membuat Messi melewati torehan Raul Gonzalez.

La Pulga mengemas dua gol ke gawang Girona pada menit ke-30 dan 36'. Empat gol Barcelona lainnya datang dari hattrick Luis Suarez (5', 44', dan 76') serta satu gol dari Philippe Coutinho (66'). Adapun gol Girona dijaringkan Cristian Portu (3').

Gol ke gawang Girona membuat Messi telah membobol gawang 36 klub berbeda sepanjang sejarah La Liga. Penyerang berusia 30 tahun melewati catatan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, dan striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz.

Dua gol ke gawang Girona membuat Messi mengoleksi 22 gol di La Liga hingga pekan ini. Pemain asal Argentina itu unggul dua gol dari kompatriotnya, Luis Suarez, yang sudah mengoleksi 20 gol dalam perburuan El Pichichi musim ini.

Tambahan dua gol tersebut juga bikin Lionel Messi sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi dan mengemas 16 assist musim ini.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Barcelona Bisa Tanpa Gelar Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi