Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bintang Everton Dugem Bareng Penyanyi Seksi di Dubai

Liputan6.com, Dubai- Karena sudah tersingkir dari Piala FA, Everton memilih terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, sepanjang akhir pekan kemarin. The Toffees terbang ke Timur Tengah guna mengadakan pemusatan latihan.

Di sela-sela pemusatan latihan, para pemain Everton menyempatkan diri menikmati gemerlap kehidupan malam di Dubai. Tiga pemain Everton Mason Holgate, Cenk Tosun dan Seamus Coleman tertangkap kamera tengah dugem di Dubai. Demikian diberitakan Daily Mail. 

Tosun dan Coleman masih sempat melayani permintaan selfie dari fans. Sedangkan Holgate malah asyik menghabiskan malam bersama penyanyi seksi Pia Mia.

Holgate dan Mia minum bareng di klub malam, White. Mia mengabadikan momen sedang bersama Holgate di klub malam White melalui Snapchat.

Pemain muda Inggris berusia 21 tahun itu terlihat mengguyur botol sampanye ke kepalanya. Momen tersebut diabadikan Mia di Snapchat.

1 dari 2 halaman

Disingkirkan Liverpool

Manajer Everton Sam Allardyce membawa skuatnya ke Dubai untuk rehat sejenak dari cuaca dingin di Inggris. Pasalnya Everton sudah terdepak dari Piala FA usai kalah dari Liverpool.

Everton akan kembali turun bertanding 24 Februari nanti dengan melawan Watford di ajang Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
Demi Melepas Rindu dengan Sang Pacar, Winger MU Keluarkan Rp 15 Juta
Artikel Selanjutnya
Tunangan Pergoki Striker Inggris Selingkuh dengan Model Lingerie