Sukses

Revolusi Real Madrid Bakal Jadikan Gareth Bale sebagai Korban?

Madrid - Manajemen Real Madrid dikabarkan bakal melakukan revolusi skuat pada bursa transfer musim panas 2018.  AS, Minggu (18/2/2018), mengklaim Gareth Bale adalah sosok yang bakal dikorbankan.

Media asal Spanyol itu menilai ada satu pemain bintang wajib dilego guna menyeimbangkan neraca keuangan.

Florentio Perez kabarnya sebagai pihak yang menggagas ide tersebut. Presiden Real Madrid itu menganggap Bale bukanlah sosok vital bagi Zinedine Zidane di skuatnya saat ini.

AS mengklaim hubungan antara Zidane dan Bale tengah berjalan tidak harmonis. Kurangnya menit bermain yang diberikan menjadi alasan utama sang pemain merajuk.

Isu pun semakin menguat ketika Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Stamford Bridge, Rabu (14/2/2018). Zidane secara mengejutkan tidak menempatkan Bale sebagai starter. Padahal, dia dalam kondisi fit dan siap bermain sejak menit pertama.

Meski akhirnya diturunkan Zidane pada pertengahan babak kedua, Bale tetap memperlihatkan rasa kecewaannya di atas lapangan. Menurut AS, eks penggawa Tottenham Hotspur itu menunjukkan isyarat enggan bermain ketika mendapat perintah dari sang pelatih.

Bale juga tidak berminat ikut merayakan kemenangan 3-1 atas PSG bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan. Dia lebih memilih langsung memasuki ruang ganti dengan kepala tertunduk selepas pertandingan.

Situasi itu lantas menjadi alasan kuat bagi Perez melego Bale. Apalagi, sang pemain sempat menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Hengkangnya Bale akan membuka jalan bagi Real Madrid merekrut para pemain kelas dunia, misalnya Harry Kane hingga Neymar. Pihak klub bisa lebih leluasa memperkuat skuat tanpa harus mengkhawatirkan regulasi Financial Fair Play (FFP).

Sumber: AS / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Incar Bintang Chelsea untuk Gantikan Bale
Artikel Selanjutnya
Legenda Barcelona Sindir Kemenangan Real Madrid atas PSG