Sukses

Neymar Panen Kritikan, Pelatih PSG Lontarkan Pembelaan

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menilai Neymar tampil apik saat timnya takluk 1-3 dari Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). Komentar Emery tersebut dilontarkan setelah Neymar banjir kritikan dari fans. 

Sejumlah pihak mengkritik Neymar karena tidak dapat mendulang gol maupun assist ketika bersua Real Madrid. Padahal, seluruh harapan publik Paris disematkan kepada kapten timnas Brasil tersebut.

Akan tetapi, hasil pada leg pertama membuat PSG mendapat tugas berat pada pertemuan kedua yang akan dihelat di Stadion Parc des Princes, 6 Maret mendatang. Mereka wajib menang dengan skor minimal 2-0 atas Real Madrid untuk melaju ke fase perempat final.

"Neymar memainkan pertandingan dengan hebat menurut saya. Dia banyak memberikan dampak positif dalam hal mengubah dinamika dalam pertandingan melawan Real Madrid," kata Emery.

Emery menganggap Neymar akan unjuk gigi dalam beberapa laga menjelang pertandingan leg kedua nanti. Sang pelatih menilai sejumlah hasil positif bakal memotivasi mental Neymar dan kawan-kawan guna membalikkan keadaan. 

"Jika Neymar bisa tampil lebih baik menjelang leg kedua nanti, saya yakin dia akan membuat perbedaan saat kembali melawan Real Madrid. Neymar akan menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya dia," ujar Emery.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Air Mata Cristiano Ronaldo Menetes Ketika Lihat Video Mendiang Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Lini Depan PSG Terancam Tumpul saat Menjamu Real Madrid