Sukses

Live Streaming Indosiar Final Piala Presiden: Persija Jakarta Vs Bali United

Live Streaming Indosiar Final Piala Presiden: Persija Vs Bali United dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2018 sampai juga di partai puncak. Final Piala Presiden 2018 akan digelar malam ini di Stadion Gelora Bung Karno mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United.

Persija dan Bali United tentu akan berjuang habis-habisan untuk jadi yang terbaik. Mereka berambisi meraih trofi Piala Presiden 2018 sebagai bekal tampil di kompetisi sesungguhnya, Liga 1 2018.

Performa Persija di Piala Presiden 2018 memang begitu gemilang. Bersama bintang mereka, Marko Simic, Persija jadi tim yang begitu menakutkan.

Namun, Bali United juga jelas tak kalah kinclong performanya. Bisa dibilang, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini adalah tim yang paling konsisten penampilannya.

Selain di Indosiar, laga final Piala Presiden: Persija vs Bali United bisa Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com. Live Streaming final Piala Presiden 2018: Persija vs Bali United Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link  Live Streaming final Piala Presiden: Persija vs Bali United silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson Silva, Maman Abdurrahman, M Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Bali United (4-4-2) : Wawan Hendrawan, Ahn Byung-Keon, Demerson Bruno Costa, Dias Angga, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, Van der Velden, M Taufiq, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni

Pelatih: Hans Peter-Schaller 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini