Sukses

Rossi Masih Bersemangat Bersaing di MotoGP

Jakarta Ibu Valentino Rossi, Stefania Palma, mengatakan sang putra masih  bersemangat dalam mempersiapkan diri menghadapi persaingan di MotoGP.

Sejak menjadi juara dunia MotoGP 2009, Rossi belum pernah bisa mengulangi prestasi tersebut. Prestasi terbaik pembalap berjuluk The Doctor itu hanya menjadi runner-up pada edisi 2014 hingga 2016.

Kondisi tersebut membuat sebagian pencinta MotoGP menganggap Rossi sudah tidak punya ambisi. Namun, anggapan itu langsung dibantah Stefania.

"Rossi tahu dia bisa memberikan hal lain untuk tim di bagian lain dan dia melakukannya. Menurut saya, dia masih punya banyak yang bisa ditawarkan untuk MotoGP," tutur Stefania kepada Cycleworld.

"Saya melihat dia sangat bersemangat dan membantu pengembangan Yamaha M1 terbaru. Rossi sangat menyukai masa persiapan sebelum musim dimulai," tambahnya.

Sepanjang kariernya, The Doctor sudah tujuh kali menjadi juara dunia MotoGP. Jumlah tersebut hanya kalah dari pembalap legendaris Italia lainnya, Giacomo Agostini, yang mengoleksi delapan gelar.

Valentino Rossi diyakini bakal berusaha keras untuk menyamai rekor sang legenda pada musim 2018. Jika itu terjadi, maka mantan pembalap Honda dan Ducati itu diyakini bakal segera pensiun.

Sumber: Marca

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Andrea Dovizioso Merasa Berbeda Dibanding Bintang MotoGP Lain
Artikel Selanjutnya
Dovizioso Sangat Puas Pecundangi Lorenzo pada MotoGP 2017