Sukses

Agen Klaim Harga Bale Setara Neymar

Liputan6.com, Madrid - Harga winger Real Madrid, Gareth Bale saat ini setara dengan striker Paris Saint-Germain, Neymar. Hal itu diungkapkan oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, Gareth Bale kesulitan menemukan bentuk terbaiknya karena cedera. Meski demikian, dia disebut masih bisa bersaing dengan pemain-pemain top dunia lainnya seperti Neymar.

"Bale? Saya pikir dia berharga sama seperti Neymar sekarang. Dia mencintai Real Madrid dan tidak ingin pergi. Bale tidak membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid, dia sudah menjadi bintang top di klub itu," kata Barnett kepada Tuttosport.

"Gareth Bale adalah contoh positif bagi anak-anak. Anda tidak akan pernah melihatnya di restoran cepat saji. Dia pergi tidur lebih awal dan saya tidak berpikir dia lebih buruk dari Neymar. Dia juga bisa bertarung memperebutkan Ballon d'Or di masa depan," Barnett menambahkan.

1 dari 3 halaman

Mulai Redup

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (AP Photo/Francisco Seco)

Karier Gareth Bale di Madrid sendiri mulai meredup. Tengok saja statistiknya. Dia hanya menjalani 20 pertandingan dengan torehan 9 gol dan 5 assist musim ini.

Penurunan tersebut tidak lepas dari serangkaian cedera. Musim ini, Bale mengalami tiga cedera yang memaksanya absen dalam 14 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Statistik Bale

Sejak gabung Madrid pada 2013, Bale telah tampil dalam 170 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 76 gol. Bale masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2022.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Larang Neymar Gabung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
MU Negosiasi dengan Neymar