Sukses

Coutinho Merasa Spesial Main Bareng Messi

Coutinho masih mengagumi kesuksesannya gabung dengan Barcelona serta satu tim dengan Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho masih mengagumi kesuksesan dirinya pindah dari Liverpool ke Barcelona. Dia mengaku cukup tersanjung dan merasa spesial karena bisa main bareng Lionel Messi yang dinilainya salah satu pemain terbaik di dunia.

Coutinho baru gabung dengan Barcelona di bursa transfer Januari. Transfernya sempat menemui liku-liku sebelum akhirnya Liverpool setuju melepasnya dengan transfer 160 juta euro.

Bintang Barcelona asal Brasil ini pun langsung nyetel dengan Barcelona. Dia mencetak satu gol saat Barcelona kalahkan Valencia 2-0 di leg kedua Piala Raja.

Coutinho mengaku sangat puas karena mimpinya selama ini tercapai. Dia kini senang karena bermain dengan pemain-pemain terbaik di dunia.

"Sangat spesial rasanya bisa main dengan Messi. Tidak semua orang punya kesempatan untuk main dengan pemain terbaik di dunia. Ini membuat saya sangat bahagia," ujar Coutinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diterima dengan Baik

Yang membuatnya lebih senang, dia diterima sangat baik di Barcelona. Apalagi dia jumpa lagi dengan teman lama di Liverpool, Luis Suarez.

"Tidak hanya Messi dan Suarez, tapi juga dengan Andres Iniesta dan yang lainnya. Bagi saya, sangat spesial rasanya hidup di skuat ini. Ini pengalaman dan kesempatan berharga bisa berada di grup ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Tertekan

Barcelona membeli Coutinho dengan transfer 120 juta euro, namun dengan tambahan bonus, harga ini bisa melonjak menjadi 160 juta euro. Ini membuatnya menjadi pemain termahal di sejarah Barcelona.

Meski begitu, Coutinho mengaku tidak tertekan dengan harga mahal yang disandangnya.

"Bagi saya, ini sebuah kehormatan dan membuat saya bangga. Saya harus kesampingkan itu sehingga saya bisa dedikasikan diri saya murni ke sepak bola," katanya.

"Saya harus berkembang dan main bagus di lapangan serta membantu tim raih prestasi sesuai dengan tujuan mereka memboyong saya," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.