Sukses

Spalletti: Ekspektasi pada Inter Milan Terlalu Berlebihan

Inter Milan sukses mengakhiri tren negatif mereka. Setelah melewati delapan laga tanpa kemenangan, kini La Beneamata sukses menang Bologna 2-1 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018).

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bologna. Namun begitu, Spalletti merasa ekspektasi pada La Benemata sangat tinggi musim ini.

Inter Milan sukses mengakhiri tren negatif mereka. Setelah melewati delapan laga tanpa kemenangan, La Beneamata sukses menang 2-1 atas Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018).

Sebelum menjamu Bologna, Inter Milan melewati delapan laga dengan tiga kekalahan dan lima hasil imbang beruntun. Untungnya, keberuntungan berpihak pada Inter di laga ini.

"Mengatasi momen sulit ini tidaklah mudah. Kami mulai sangat kuat musim ini dengan hasil yang luar biasa, jadi harapan terus meningkat," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Start Mulus

Penyerang Inter Milan, Eder Martins melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bologna. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Inter Milan memang punya start mulus musim ini. La Beneamata bahkan tak terkalahkan sampai pekan ke-17. Namun, sejak awal Desember, Inter tak pernah menang. Hal itu akhirnya diakhiri dengan membungkam Bologna.

"Hari ini kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memimpin, ada kesalahan saat lawan menyamakan kedudukan dan bayangan pertandingan sebelumnya mendekati kami lagi. Kami memiliki babak kedua yang bagus, tapi tidak memaksimalkan pemain pengganti dan terlalu malu pada bola. Mengingat situasi tadi, kami cukup luar biasa," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 3

Dengan kemenangan itu, Inter naik ke peringkat tiga klasemen Serie A. La Beneamata unggul satu poin atas Lazio yang berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.