Sukses

Kapten Real Madrid Peringatkan PSG

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan peringatan keras kepada Paris Saint-Germain (PSG). Dua tim ini akan bertarung di babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos, julukan Real Madrid, akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Kamis (15/2/2018). Leg kedua bakal berlangsung di kandang PSG, 7 Maret mendatang.

"Saya akan berbohong jika saya katakan kepada kalian bahwa kami tidak berpikir tentang PSG," ucap Ramos, dikutip dari Football Espana.

Real Madrid, kata Ramos, sedang berada dalam tren positif. Los Blancos mencatatkan kemenangan 5-2 atas Real Sociedad di ajang La Liga.

"Real Madrid harus melanjutkan ini namun kami tidak bisa menjaga intensitas yang sama selama 90 menit. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kami mendapatkannya hari ini," ujarnya.

 

 

1 dari 3 halaman

Lawan Sepadan untuk Real Madrid

Ramos melanjutkan, PSG merupakan lawan sepadan untuk Real Madrid, tim yang sudah menjuarai Liga Champions sebanyak 12 kali. Terlebih lagi, PSG memuncaki klasemen Ligue 1 dengan 62 poin.

"PSG? Inilah yang diinginkan oleh setiap tim, sepak bola didasarkan pada intensitas dan sikap. Untuk meninggalkan lapangan dengan tangan kosong, seringkali Anda tidak bisa, namun itulah intensi," kata bek asal Spanyol tersebut.

Kepercayaan diri Ramos bertambah setelah Cristiano Ronaldo menemukan naluri mencetak golnya. Ronaldo mencetak tiga gol saat Los Blancos membantai Real Sociedad.

"Ronaldo kembali tajam? Kami memang tajam di depan gawang (saat lawan Real Sociedad)," ujar Ramos mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Dominan

Seperti dari data Soccerway, Real Madrid sudah lima kali menghadapi PSG. Los Blancos tercatat meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan menelan sekali kekalahan.

Namun di pertemuan terakhir, PSG menang 3-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, 28 Juli 2016.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Liga Champions, Pertaruhan Real Madrid dan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Liga Champions, Duel Sengit Akhir Pekan Depan