Sukses

Hattrick Gelar, Martial Ketagihan Jadi Pemain Terbaik MU

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU) Anthony Martial belum puas dengan penghargaan individu yang dikoleksinya. Dia berambisi menjaga performa.

Martial terpilih sebagai pemain terbaik MU bulan ini untuk kali ketiga pada 2017/2018. Dia merebut gelar pada September, Oktober, dan Januari.

"Saya merasa baik saat ini. Saya berlatih keras dan merasa performa tim sejak pergantian tahun sangat bagus. Semoga kami dapat mempertahankannya," kata Martial, dilansir situs resmi klub.

"Merupakan kehormatan besar mendapat suara dari suporter. Saya akan mencoba memenangkannya lagi," sambung pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Martial tampil impresif sepanjang Januari. Dia mencetak gol pada tiga laga Liga Inggris secara beruntun, untuk pertama kali sepanjang kariernya bersama MU.

2 dari 3 halaman

Alasan Terpilih

Mantan penggawa AS Monaco itu memulainya dengan merobek gawang Everton untuk membantu MU berjaya 3-0. Dia kemudian menyumbang satu gol kemenangan 3-0 atas Stoke City.

Martial lalu menentukan kesuksesan The Red Devils membungkam Burnley. Selain tiga gol, dia juga menciptakan dua assist bulan lalu.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik MU Bulan Ini

Bulan-Pemenang

Agustus-Paul Pogba

September-Anthony Martial

Oktober-Anthony Martial

November-Ashley Young

Desember-Jesse Lingard

Januari-Anthony Martial

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU