Sukses

Prediksi Ronaldo Terhadap Duel Real Madrid Vs PSG

Ronaldo yakin Real Madrid akan mengalahkan Paris Saint-Germain pada laga 16 besar Liga Champions.

Madrid - Legenda timnas Brasil, Ronaldo, memprediksi laga Real Madrid kontra Paris Saint-Germain pada 16 besar Liga Champions. Ronaldo yakin Madrid akan meraih kemenangan, namun tetap memberi dukungan buat PSG.

Madrid akan lebih dulu menjamu Les Parisiens di Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018. Sementara itu, dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, giliran El Real yang melawat ke markas PSG di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

Duel ini pun bakal menjadi ajak unjuk kemampuan para pemain bintang. Real Madrid dimotori oleh Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo), sedangkan Paris Saint-Germain mengandalkan Trio MNC (Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani).

"Ini adalah laga yang sangat sulit, saya adalah duta dari Real Madrid dan jelas saya ingin mereka menang. Namun di sisi lain, saya menyukai PSG dan teman baik saya, Neymar, ada di sana, dan semua orang mencintainya," kata Ronaldo.

"Saya tidak memiliki kesetiaan, saya berharap ini adalah pertandingan hebat dan tim terbaik yang akan menang," lanjut Ronaldo yang pernah membela Madrid dari 2002 sampai 2007.

Sejauh ini, Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah lima kali saling berhadapan di berbagai ajang. Dari lima laga itu, Madrid meraih tiga kemenangan, PSG dengan satu kemenangan, dan satu laga sisa berakhir imbang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.