Sukses

De Gea Cemburu MU Kasih Gaji Tinggi ke Alexis

Liputan6.com, Manchester- Keputusan Manchester United (MU) memberikan gaji besar kepada Alexis Sanchez menimbulkan kecemburuan pada pemain lain. Salah satunya kiper David de Gea.

De Gea diklaim The Sun meminta kenaikan gaji signifikan sebagai syarat memperpanjang kontrak bersama MU. De Gea ingin digaji 350 ribu pound (Rp 5,8 miliar) per pekan.

Kontrak De Gea bersama MU memang akan habis pada 2019 nanti. The Red Devils berusaha memperpanjang kontraknya karena khawatir ia dibajak raksasa Spanyol Real Madrid.

Awalnya De Gea menginginkan bayaran 300 ribu pound per pekan yang membuatnya akan setara dengan Paul Pogba sebagai pemain bergaji tertinggi di MU.

Namun, De Gea berubah pikiran. Eks pemain Atletico Madrid itu cemburu setelah melihat MU memberikan gaji 350 ribu pound kepada Alexis.

 

2 dari 3 halaman

Transfer Alexis

Kiper Manchester United, David de Gea, memberikan aplaus usai pertandingan melawan Stoke City pada laga Premier League di Old Trafford, Senin (15/1/2018). Manchester United menang 3-0 atas Stoke City. (AP/Rui Vieira)

Alexis baru bergabung dengan MU di bursa transfer Januari 2018. MU mendapatkannya dengan gratis dari Arsenal. Setan Merah menukar Henrik Mkhitaryan dengan Alexis.

MU menaruh harapan besar kepada Alexis untuk bisa mendongkrak prestasi tim. Oleh karena itu, mereka bersedia memberikan gaji tinggi kepada pria Chile itu.

3 dari 3 halaman

Pogba Juga Minta Naik Gaji

David de Gea (AFP/Glyn Kirk)

Selain De Gea, Pogba konon juga cemburu dengan gaji Alexis. Agen Pogba, Mino Raiola, akan menekan MU untuk memberikan kenaikan gaji kepada kliennya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dalam 48 Jam ke Depan, Alexis Sanchez Akan Meninggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Winger MU Segera Jalani Tes Medis di Inter Milan