Sukses

Manajer Manchester United Tak Tertarik Lagi kepada Gareth Bale

Jose Mourinho tak akan menjadikan Gareth Bale sebagai bagian dari keluarga besar Manchester United.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan kalau ia tak lagi tertarik untuk merekrut Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga

  • Manchester United dan 4 Klub yang Mengalami Kecelakaan Pesawat
  • Rooney: Sanchez Jadi Senjata Sempurna Manchester United
  • Cara Manchester United Kenang 60 Tahun Tragedi Munchen

Gareth Bale menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Jose Mourinho menunggu keputusan Gareth Bale untuk hijrah dari Real Madrid.

Namun, Gareth Bale tak kunjung memberi jawaban dan mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Real Madrid. Setelah laga Piala Super Eropa antara Manchester United dan Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan kesal dengan sikap pemain asal Wales tersebut.

Pada bursa transfer musim dingin 2018, Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Keberhasilan tersebut membuat Mourinho tak lagi tertarik dengan Bale.

"Kami sudah memiliki banyak pemain sayap yang bisa mencetak gol. Kami punya Alexis Sanchez, Anthony Martial dan Marcus Rashford," ujar Mourinho.

"Rashford bisa bermain di sisi kanan dan kiri, Alexis juga sama. Lalu, semua pemain tersebut juga bisa bermain di belakang striker."

"Saya tak lagi membutuhkan pemain yang bertipe menyerang. Tidak ada lagi pemain tipe tersebut yang akan akan datang pada musim panas mendatang," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Pada musim 2017-18, nasib Gareth Bale bersama Real Madrid semakin tak menentu karena cedera yang kerap ia alami. Sejauh La Liga 2017-18 bergulir, ia baru bermain sebagai starter sebanyak sembilan kali.

Penarikan diri Manchester United membuat opsi Gareth Bale jika hijrah dari Real Madrid berkurang.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.