Sukses

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Kapten PSG

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengungkapkan pendapatnya mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Madrid - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengutarakan perbadaan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Silva, Messi lebih sulit dihentikan dibandingkan Ronaldo.

Silva cukup sering menghadapi kedua pemain tersebut baik di level klub ataupun timnas. Khusus di level klub, penggawa timnas Brasil itu tercatat telah tujuh kali menghadapi Messi, dan tiga kali kontra Ronaldo.

Dari tujuh pertemuan melawan La Pulga yang memperkuat Barcelona, Silva menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang. Sementara itu, melawan Ronaldo yang membela Real Madrid, Silva memetik satu kemenangan dan dua hasil imbang.

"Lebih sulit bertahan kontra Leo Messi dibandingkan Cristiano Ronaldo. Ronaldo pantas memenangkan semua yang diraih dalam kariernya, tahun ini agak sulit baginya, namun belum berakhir, dia masih bisa memenangkan Ballon d'Or berikutnya," papar Silva.

"Perbedaan kecil di antara mereka adalah Messi, baik itu dengan bola, satu lawan satu, atau bahkan melawan dua pemain, dia sulit dihentikan," lanjutnya.

Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid yang dimotori Cristiano Ronaldo pada 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama berlangsung pada 14 Februari, sedangkan leg kedua dihelat 7 Maret 2018.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.