Sukses

Di Pesta Ulang Tahun, Neymar Berikan Kecupan Hot untuk Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tengah berbahagia. Hari ini, Senin (5/2/2018), penyerang asal Brasil itu genap berusia 26 tahun.

Sebagai perayaan, Neymar menggelar pesta. Tidak tanggung-tanggung, mantan pemain Barcelona itu mengundang 200 tamu.

Dilaporkan The Sun, Pesta yang dihelat Neymar terbilang mewah. Neymar menggelar perayaan ulang tahunnya di Pavillion Cambon, Paris, Prancis.

Di tengah perayaan pesta, Neymar memberikan kecupan romantis untuk kekasihnya, Bruna Marquezine. Keduanya baru menjalin hubungan pada Desember 2017.

Neymar terlihat memakai kemeja putih dibalut jas berwarna hitam. Tidak lupa, dasi kupu-kupu menghiasi pakaian Neymar pada malam itu.

1 dari 3 halaman

Dihadiri Tamu Penting

Neymar saat di pesta ulang tahunnya yang ke-26 (Myriam ADAM / AFPTV / AFP)

Para tamu penting hadir di pesta ulang tahun Neymar. Bahkan, sampai Presiden Brasil, Michel Temer turut datang di momen spesial Neymar tersebut.

Selain itu, beberapa kompatriot Neymar di PSG juga hadir. Di antaranya Kylian Mbappe, Dani Alves, Marco Verratti. Angel Di Maria, dan Thiago Silva.

Ternyata, Neymar tidak hanya memiliki teman di dunia sepakbola. Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton menyempatkan diri untuk menghadiri pada pesta mewah tersebut.

2 dari 3 halaman

Puncak Acara

Puncak acara pesta mewah tersebut terjadi saat Neymar dan sang kekasih naik ke atas panggung. Para tamu undangan kemudian melantukan nyanyian berlirik nama Neymar untuk pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

Neymar dan Bruna tidak malu untuk mempertontonkan kemesraan di depan ratusan tamu undangan. Bahkan, Neymar melancarkan ciuman romantis untuk kekasihnya yang cantik tersebut.

Artikel Selanjutnya
Neymar Lelah Dikaitkan dengan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Komentari Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid