Sukses

Ancelotti Kembali Latih Real Madrid?

Real Madrid berencana memecat Zidane dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Madrid- Prestasi Real Madrid di musim 2017-2018 sungguh mengenaskan. Los Blancos terancam gagal mempertahankan gelar juara La Liga dan sudah terdepak dari Copa del Rey.

Hingga pekan 22, Real Madrid masih tertahan di posisi empat dengan 39 poin. Mereka tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona walau masih menyisakan satu laga. 

Di arena Liga Champions, penampilan Madrid juga tak begitu bagus. El Real lolos dengan status runner-up grup sehingga harus bersua Paris Saint Germain di babak 16 besar.

Kondisi ini membuat posisi pelatih Zinedine Zidane mulai terancam. Presiden Real Madrid Florentino Perez, dikabarkan Don Balon, takkan ragu untuk memecat Zidane sebelum musim 2017-2018 berakhir.

Zidane terancam kehilangan pekerjaannya tersebut pada akhir bulan ini. Perez akan meminta Zidane mundur andai Real Madrid disingkirkan oleh PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caretaker

Carlo Ancelotti (AFP)Jika Zidane didepak, Perez konon akan menunjuk Carlo Ancelotti lagi sebagai arsitek Cristiano Ronaldo cs. Namun, Ancelotti hanya akan dikontrak singkat sampai akhir musim.

Kebetulan Ancelotti saat ini sedang menganggur usai didepak Bayern Munchen. Madrid baru akan mencari pelatih permanen musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Calon Pelatih Timnas Italia

Carlo Ancelotti (AFP)Ancelotti saat ini juga diincar oleh timnas Italia. Mantan pemain AC Milan itu disiapkan jadi pengganti Giampiero Ventura yang baru saja dipecat.

Selain itu, Juventus dan Chelsea konon juga tertarik untuk memakai jasa Ancelotti musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.