Sukses

'Alexis Bisa Lakukan Hal Menakjubkan di MU'

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha, mengaku sangat bahagia dengan merapatnya Alexis Sanchez ke Old Trafford. Di mata Saha, Alexis adalah pemain spesial.

Alexis telah resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke MU. Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona dan Udinese itu selama 4,5 tahun.

MU mendapatkan Alexis secara gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, yang menyebrang ke Emirates.

Bersama MU, Alexis bakal memakai nomor punggung 7. Nomor ini pernah dipakai para legenda Setan Merah. Mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Komentar Saha

Alexis Sanchez (manutd.com)

"Kecepatan Alexis, dia tidak takut pada apapun. Tidak mungkin untuk menjaga jenis pemain seperti ini. Dia bisa bermain di sisi kanan, kiri, di tengah," kata Saha seperti dilansir Soccerway.

"Alexis bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan di MU. Jika Anda ingat Robin van Persie, yang juga berasal dari Arsenal dan menghancurkan Liga Primer sendirian di musim pertamanya, kami harap Alexis akan melakukan hal yang sama."

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 12 angka dari Manchester City yang bertengger di singgasana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anthony Martial Bisa Jadi Striker Berbahaya MU
Artikel Selanjutnya
3 Fakta MU Masih Rapuh