Sukses

Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo

Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Cristiano Ronaldo, namun dengan satu syarat.

Madrid - Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United, namun apabila mampu lebih dulu mengamankan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Cristiano Ronaldo terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juli 2021. Namun, belakangan, sang pemain dikabarkan tidak betah menyusul rentetan hasil buruk yang dituai Real Madrid.

Bahkan, teranyar, Real Madrid gagal melangkah ke semifinal Copa del Rey setelah takluk 1-2 dari Leganes di Santiago Bernabeu, Rabu (24/1/2018). El Real tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang (agregat 2-2).

Menurut AS, hasil tersebut akan membuat situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid semakin rumit. Apalagi, sejumlah suporter menilai, Ronaldo sudah "setengah hati" bermain di Santiago Bernabeu.

Hal ini sudah mencuat sejak musim panas 2017. Saat itu, Real Madrid mempertahankan sang pemain, meski diberitakan mulai mencari penggantinya, satu di antaranya Neymar.

Adapun Kylian Mbappe yang menjadi target utama El Real justru memilih bergabung bermain bersama Neymar di PSG. Kini, Real Madrid dikabarkan berniat kembali mengajukan penawaran kepada PSG untuk merekrut bintang asal Brasil tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.