Sukses

Gonzalo Higuain Beri Dukungan Spesial untuk Seseorang

Gonzalo Higuain memberi spirit kepada penggemar yang satu di antaranya anggota keluarganya wafat.

Jakarta - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memberikan dukungan untuk keluarga salah satu pendukungnya yang bernama Salvatore.

Baca Juga

  • Insigne: Higuain Tidak Menghormati Napoli
  • Messi Minta Argentina Bawa Higuain ke Piala Dunia 2018
  • Laga Juventus vs Inter Milan di Mata Higuain

Keluarga Salvatore baru saja mengalami kehilangan besar. Salvatore yang merupakan putra kedua keluarga tersebut berpulang karena menderita penyakit kanker.

Situasi tersebut merupakan pukulan untuk keluarganya karena Salvatore baru berusia 17 tahun. Di antara seluruh anggota keluarga Salvatore, kakaknya yang bernama Luigi merupakan yang paling merasa kehilangan.

Hal itu karena kedua kakak beradik itu memiliki kedekatan besar. Alhasil, kepergian sang adik membuat Luigi merasa sangat terpukul.

Guna menghibur Luigi dan keluarga Salvatore lainnya, salah satu televisi di Italia mengundang mereka ke dalam sebuah acara. Pada acara tersebut, Luigi dan kedua orangtuanya dipertemukan dengan salah satu idola mereka.

Kebetulan, Luigi dan Salvatore adalah penggemar Juventus. Keduanya mengidolakan sosok Higuain. Melihat sosok idolanya, sontak Luigi langsung menangis.

"Saat ini yang dapat saya katakan adalah, Salvatore sudah tenang di sana dan dia bangga kepada Anda. Saya tidak dapat berbicara banyak, tetapi saya membawakan hadiah untuk Anda," kata Higuain sembari menahan tangis.

"Saya tahu Anda adalah penggemar berat Juventus. Saya memberikan jersey serta sepasang tiket untuk ke New York untuk Anda dan kekasih. Saya tahu, Anda memiliki mimpi ke sana bersama Salvatore. Sekarang, Anda dapat berlibur ke sana," lanjut Gonzalo Higuain.

Sumber: Italian Football TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.