Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Pengganti Benzema di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terus mencari seorang striker tajam untuk mengangkat performa mereka di La Liga. Selama ini Madrid hanya mengandalkan seorang Karim Benzema.

Benzema jelas berkualitas. Namun, lihat saja statistiknya sejauh musim ini. Striker 30 tahun itu baru mengemas empat gol saja dalam 18 laga di semua kompetisi buat Real Madrid.

El Real wajib berbenah untuk setidaknya menipiskan jarak 16 poin dari Barcelona. Apalagi sang seteru baru saja mendaratkan Philippe Coutinho yang jelas akan memperkuat tim.

Sejauh ini ada lima pemain yang digadang-gadang jadi pengganti Benzema di Real Madrid.

Berita tentang Real Madrid dan Karim Benzema masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola di Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Pilihan Buruk

1. 5 Pengganti Benzema Paling Masuk Akal Buat Real Madrid

Real Madrid membutuhkan seorang striker tajam untuk mengangkat posisi di La Liga yang masih terpaku urutan keempat. Mengandalkan seorang Karim Benzema jelas merupakan pilihan buruk buat mereka.

Benzema jelas berkualitas. Namun, lihat saja statistiknya sejauh musim ini. Striker 30 tahun itu baru mengemas empat gol saja dalam 18 laga di semua kompetisi buat Real Madrid.

El Real wajib berbenah untuk setidaknya menipiskan jarak 16 poin dari Barcelona. Apalagi sang seteru baru saja mendaratkan Philippe Coutinho yang jelas akan memperkuat tim. Baca selengkapnya di sini.

2. Usai Timnas Islandia, SUGBK Bakal Gelar Laga Lain

Beberapa pertandingan sepak bola akan menguji ketangguhan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebelum Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Maklum, SUGBK bakal menjadi venue utama pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Uji coba kelaikan pertama yang berlangsung di SUGBK adalah partai persahabatan tim nasional (timnas) Indonesia melawan timnas Islandia, Minggu (14/1/2018). Tidak berhenti sampai di situ, SUGBK juga akan menggelar laga uji coba timnas sebelum Asian Games 2018 dimulai.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK), Winarto mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin terjadi di SUGBK sebelum bergulirnya Asian Games 2018. Terutama yang terdekat jika ditemukan kerusakan pasca laga latih tanding timnas menghadapi Islandia. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Puji SUGBK

3. Kapten Islandia Puji Kualitas Markas Timnas Indonesia

Striker tim nasional Islandia, Alfred Finnbogason, memuji kualitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan menjadi tempat pertandingan kontra Indonesia, Minggu (14/1/2018).

Islandia mendarat di Jakarta, Jumat (12/1/2018) pukul 17.30 WIB. Sehari berselang, skuat Heimir Hallgrimsson langsung menjajal rumput baru di stadion yang telah selesai direnovasi itu pada awal Desember 2017.

Finnbogason tanpa ragu mengungkapkan pengalamannya menginjakkan kaki di SUGBK. Penyerang 28 tahun itu mengaku senang dan semakin bersemangat untuk bersua Indonesia pada laga uji coba yang akan dihelat pada Minggu (14/1/2018). Baca selengkapnya di sini.

4. Desak Tolak Real Madrid, Messi Sarankan Dybala ke MU

5. MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

6. MU atau Manchester City, Siapa Dapat Alexis?

7. Jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia

8. Timnas Indonesia Ditantang Menyerang Islandia

9. Bobotoh Antusias Sambut Duel Panas Persib Vs Sriwijaya FC

10. Jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia, Siaran Langsung Hari Ini

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Babak Belur, Casemiro Frustrasi
Artikel Selanjutnya
Prestasi Real Madrid Musim Ini Lebih Buruk ketimbang Era Benitez