Sukses

Hadiah Rp 100 Juta Menanti Suporter Terbaik Piala Presiden 2018

Jakarta - Piala Presiden 2018 tak hanya menjadi ajang pertandingan antarklub sepak bola. Panitia penyelenggara juga menyediakan hadiah menggiurkan untuk kelompok suporter terbaik.

Sama seperti tahun sebelumnya, panitia menyediakan hadiah Rp 100 juta bagi kelompok suporter terbaik sepanjang Piala Presiden 2018. Penghargaan ini diberikan demi memacu kreativitas kalangan kelompok pendukung.

Kkelompok suporter yang mendukung 20 klub peserta di Piala Presiden 2018 bakal memacu kreativitas untuk menjadi yang terbaik. Ketua Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan, berharap seluruh suporter klub peserta bisa mendukung klub masing-masing secara positif.

"Kami terus mengimbau supaya suporter bisa menjaga ketertiban dengan baik. Pihak keamanan juga sudah menyiapkan cara untuk menjaga turnamen ini bisa berjalan aman dan nyaman," kata Berlinton dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

"Sebab, ada hadiah untuk suporter terbaik yaitu Rp 100 juta. Jadi, saatnya untuk mendukung klub dengan cara positif dan kreatif," ujar Berlinton.

Predikat suporter terbaik Piala Presiden tahun lalu jatuh ke tangan Bobotoh, sebutan kelompok suporter Persib Bandung. Penilaian itu diberikan karena Bobotoh mampu memberikan sikap yang sportif dan tidak anarkis selama penyelenggaraan Piala Presiden 2017.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Menerka Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup
Artikel Selanjutnya
11 Negara yang Antusias Dapatkan Tiket Piala Dunia 2018