Sukses

Liburan di Maladewa, Istri Kapten Inter Milan Tampil Seksi

Liputan6.com, Maladewa - Striker Inter Milan, Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara menghabiskan waktu liburannya di Maladewa. Selama liburannya, keduanya mengunggah foto-foto mesra.

Wanda Nara dan kapten Inter Milan itu tiba di Maladewa sejak dua hari lalu. Mereka menggunakan pesawat pribadi untuk tiba di negara yang memiliki puncak ketinggian 2,3 meter di atas permukaan laut.

Selama liburan di Maladewa, Wanda Nara tampil sangat seksi. Dia menggunakan bikini berwarna biru untuk merasakan hangatnya terik matahari di sana.

"Libur kecil-kecilan. Saatnya keluar dari musim dingin," ujar wanita asal Argentina tersebut, di akun Instagram pribadinya.

 

#goodmorning #goodplace "The mind is everything. What you think you become”

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Tak hanya Wanda Nara, Icardi juga tak mau ketinggalan merasakan indahnya alam di Maladewa. Striker Inter Milan yang dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid itu, memilih tanpa busana ketika berjemur di pinggir pantai.

1 dari 3 halaman

Suka Warna Biru

Dari beberapa foto yang diunggahnya di Instagram, Wanda tampaknya seorang wanita yang menyukai warna biru.

Sebelumnya, wanita berusia 31 tahun itu mencuri perhatian lewat gaun serba biru yang dikenakannya saat malam Natal bersama skuat Inter Milan.

Sosoknya semakin menonjol, rombonngan karena kekasih dan istri (WAGs) pemain yang hadir kala itu kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam. Pemandangan kontras pun terlihat saat seluruh WAGS berfoto bersama dengan latar belakang banner acara.

2 dari 3 halaman

Tak Sekadar Istri

Wanda Nara bukan sekedar belahan jiwa bagi Icardi. Dalam dua tahun terakhir, wanita berambut pirang jadi agen bagi mantan pemain Sampdoria tersebut. Wanita berambut pirang itu mengatur segala urusan sang suami, termasuk negosiasi kontrak.

Pada awal musim, Wanda sukses menuntut Inter untuk memberikan kontrak baru sekaligus kenaikan gaji buat Icardi. Dia sempat menakut-nakuti La Beneamata dengan menawarkan jasa sang suami kepada beberapa klub papan atas Eropa.

Malah dia mengaku sempat membuka pembicaraan dengan rival abadi Inter di Serie A, Juventus. Wanda Nara juga menjadi penentu karier Icardi selanjutnya di Inter Milan dengan adanya rumor hengkang ke Real Madrid.

Artikel Selanjutnya
Coutinho Datang, Gelandang Barcelona Ingin Gabung Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Striker Liverpool Berharap Dipinjam Inter Milan