Sukses

Emery Tak Takut Dipecat Jika Kalah Lawan Real Madrid

Liputan6.com, Paris - Unai Emery membantah dirinya bakal dipecat jika kalah dari Real Madrid di ajang Liga Champions. Pelatih PSG itu hanya ingin konsentrasi membawa timnya menang di semua pertandingan.

Karier Emery bersama PSG memang tidak terlalu mengkilap. Dia hanya mampu menyumbang Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan dua Trophee des Champions.

Prestasi itu dianggap tak cukup untuk klub sebesar PSG. Apalagi mereka telah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain.

Musim ini tugas Emery tak kalah berat. Ia dituntut untuk membawa timnya meraih Liga Champions.

Namun tugas berat menanti. Pasalnya lawan di babak 16 besar yakni juara bertahan sekaligus klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Emery

"Tidak ada yang bilang kalau saya akan dipecat jika kalah dari Real Madrid. Saya tahu laga ini penting tanpa adanya rumor seperti itu," ujar Emery seperti dilansir Soccerway.

"Melawan Madrid di fase gugur justru tantangan buat saya. Ini adalah kesempatan bagus tim untuk berkembang."

"Tekanan memang selalu ada namun saya tidak pernah menganggapnya sebagai beban. Sekarang adalah bagaimana cara kami untuk mempersiapkan dua leg tersebut," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal PSG

Laga leg pertama lawan Real Madrid akan digelar 15 Februari mendatang di Santiago Bernabeu. Sementara leg kedua akan digelar 7 Maret 2018.

"Kami tak sabar untuk menjalani laga ini. Ini adalah laga besar dan kami akan menjadi pusat perhatian," ujar Emery.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Cavani
Artikel Selanjutnya
Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Menanti Bale - Ronaldo