Sukses

Mesut Ozil Kecil Kemungkinan Bela Arsenal saat Hadapi Chelsea

London - Arsenal kemungkinan besar tak bisa menurunkan Mesut Ozil saat berhadapan Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Pemain asal Jerman itu masih bergelut dengan cedera lutut, demikian dikabarkan Sky Sports pada Senin (1/1/2018).

Seperti diketahui, Ozil tak bermain ketika Arsenal ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-21, Minggu (31/1/2017). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku Ozil mengalami cedera lutut dan kecil kemungkinan bakal dimainkan ketika menghadapi Chelsea.

"Ozil mengalami cedera sehingga tidak bisa berkontribusi hari ini. Dia punya peluang yang kecil (untuk bermain melawan Chelsea)," kata Wenger.

Absennya Ozil tentu menjadi kerugian untuk Arsenal. Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu memiliki peran yang besar di lini tengah Meriam London musim ini.

Ozil tercatat sudah mencetak empat gol dan lima assist dalam 17 pertandingan di Premier League. Kehadirannya tentu sangat dibutuhkan Arsenal yang sedang membutuhkan kemenangan untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Mesut Ozil dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Premier League
  • Bola.com
Loading
Artikel Selanjutnya
Wenger Dukung Penggunaan VAR di Premier League
Artikel Selanjutnya
Guardiola: Alexis Akan Bertahan di Arsenal