Sukses

Top 10 Berita Bola: Rekomendasi Messi untuk Transfer Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mulai menunjukkan keterlibatannya dalam proses transfer pemain Barcelona. Setelah merekomendasikan Paulinho, Messi disebut punya rekomendasi baru untuk Barcelona.

Ya, Messi disebut merekomendasikan Justin Kluivert untuk direkrut. Sekadar informasi, Justin adalah putra legenda Barcelona, Patrick Kluivert.

Kabar rekomendasi Messi ini menjadi salah satu berita Top 10 di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada juga berita soal pemain Manchester United yang berpeluang hengkang ke Liga Italia.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Messi Rekomendasikan Putra Eks Striker Barcelona

Lionel Messi (Barcelona) (AP/Alberto Saiz)

Bintang Barcelona, Lionel Messi, salah satu sosok yang merekomendasikan pembelian Paulinho musim panas lalu. Kini, Messi punya pemain yang akan kembali ia rekomendasikan.

Seperti dilansir Diario Sport, Messi menyaksikan aksi wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Penyerang internasional Argentina ini percaya Kluivert akan cocok untuk Barcelona.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. 3 Pemain MU yang Bakal Hengkang ke Serie A

Serie A Italia diperkirakan bakal kedatangan banyak pemain baru di bursa transfer Januari mendatang. Arus kedatangan itu salah satunya datang dari Liga Inggris. Sudah banyak pemain dari Negeri Ratu Elizabeth itu yang dirumorkan bakal tiba di Italia.

Emre Can adalah satu contoh pemain yang sudah sering diberitakan bakal datang. Gelandang Liverpool itu disebut-sebut bakal hengkang ke Juventus, antara musim dingin ini atau di akhir musim nanti.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Bukan Coutinho atau Griezmann, Ini 4 Incaran Barcelona

Barcelona menunda rencana pembelian Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim dingin. Status kedua pemain jadi alasan.

Coutinho dan Griezmann sudah membela klub masing-masing di Liga Champions musim ini. Artinya, mereka tidak dapat membela Barcelona di kompetisi tersebut.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut Tujuh Berita Top 10 lainnya

4. Liga Italia: Napoli Ukir Rekor Usai Kalahkan Crotone

5. MU Kian Tertinggal, Mourinho Terus Mengeluh

6. Real Madrid Dapat Lampu Hijau Rekrut Wonderkid Inggris

7. Lawan AC Milan, Putra Diego Simeone Bawa Motivasi Berlipat

8. NBA Sahkan Dua Pelanggaran James Harden Lawan Celtics

9. Spalletti Bantah Inter Milan Sedang Krisis

10. Donnarumma Geser Sang Kakak di Fiorentina Vs AC Milan

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Kritik Keras Penahanan Tokoh Politik Catalonia
Artikel Selanjutnya
Studi Peringkat Tim Terbaik Dunia: MU Tak Masuk 10 Besar