Sukses

Kylian Mbappe Ceritakan Karakter Neymar di PSG

- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menilai Neymar adalah sosok yang sangat ramah dan tidak egois. Mbappe menganggap rekannya itu adalah pemain sepak bola berkualitas yang bisa mengantarkan tim meraih kejayaan.

Neymar sering mendapat pemberitaan negatif sejak merapat ke PSG pada Agustus 2017. Sang pemain dikabarkan terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani soal eksekutor pertama tendangan penalti.

Beberapa penggawa PSG juga kabarnya tidak menyukai Neymar karena mendapat perlakukan khusus dari manajemen klub. Status pemain termahal dunia dianggap membuat Neymar menjadi egois karena kerap unjuk kebolehan di atas lapangan. Namun, Mbappe membantah semua tudingan dan menganggap rekannya itu adalah kunci PSG menuju kesuksesan.

"Orang-orang melihat Neymar di lapangan. Namun, itu sejatinya bukanlah watak asli Neymar. Publik melihat Neymar melakukan berbagai trik dan teknik olah bola lainnya hanya untuk kesenangannya sendiri. Neymar pun dianggap egois," kata Mbappe.

"Akan tetapi, Neymar tidak masuk dalam kasus itu ketika berbagi ruang ganti dengannya. Kebenarannya adalah Neymar adalah orang yang sangat baik. Dia tertarik kepada orang lain dan juga sangat ramah," ujar Mbappe.

"Sepak bola Neymar adalah tentang menggiring bola dan berbagai teknik olah bola lainnya. Anda tidak akan memintanya untuk berhenti karena Neymar melakukannya dengan sangat baik. Neymar adalah pemain sepak bola yang bisa membuat kami memenangi berbagai gelar. Kami pun harus mengambil keuntungan itu," tutur Mbappe.

Neymar terikat kontrak di PSG hingga Juni 2022. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 17 gol dan 14 assist dari 20 pertandingan di berbagai ajang untuk Les Parisiens.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com