Sukses

Mbappe: Cristiano Ronaldo adalah Pahlawan Saya, tetapi...

Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menganggap Cristiano Ronaldo sebagai salah satu idola dan pahlawannya saat kecil. Namun bagi Mbappe, hal tersebut telah berakhir. 

Pemain asal Prancis itu sejak kecil mengidolai Ronaldo. Hal tersebut diketahui dari hasil liputan jurnalis asal Norwegia, Jan Aage Fjortoft.

Kepada Fjortoft, Mbappe memperlihatkan fotonya yang tengah berpose dengan Cristiano Ronaldo di pusat latihan Real Madrid, Valdebebas. Selain itu, Kylian Mbappe yang saat itu masih berusia 13 tahun juga memajang berbagi poster Ronaldo di kamarnya.

Kini, pemain 19 tahun tersebut bakal bersua sang idola di Liga Champions. Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan meladeni Real Madrid pada 16 besar Liga Champions, Februari dan Maret 2018.

"Ronaldo adalah pahlawan dari masa kecil saya dan sungguh menakjubkan bertemu dengannya saat saya mengunjungi Valdebebas. Namun, saya adalah pesaing dan seseorang yang sangat kompetitif, dan yang ingin saya lakukan adalah menang, menang, dan menang," kata Mbappe.

"Jadi tidak penting siapa yang ada di hadapan kami, kami ingin menang. Saya mengagumi Ronaldo saat masih kecil, namun itu telah berakhir. Dari seseorang yang telah memenangkan lima Ballon d'Or, Anda bisa belajar banyak," paparnya.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pesepak bola muda yang tengah bersinar. Sejak hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini, performa Mbappe terus meningkat. Dia sukses mencetak 12 gol dan 11 assist dari 23 laga di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Marca

Sumber: bola.com