Sukses

Valentino Rossi Jalin Kedekatan dengan Model Seksi Italia

Liputan6.com, Bologna - Valentino Rossi dikabarkan sudah tak sendiri. Dari sejumlah laporan di media lokal menyebut jika juara dunia tujuh kali MotoGP dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Francesca Sofia Novello

Sofia Novello adalah model cantik dan seksi asal Milan, Italia. Spekulasi tentang kedekatannya dengan Rossi lantaran wanita berusia 24 tahun itu hadir sebagai tamu pada acara motor 100 km di lintasan berpasir pribadinya di Tavullia, Italia, akhir pekan kemarin.

Acara bertajuk '100km dei Campioni' adalah ajang balapan ketahanan tahunan yang rutin digelar Rossi. Balapan yang menggunakan motocross itu kerap diikuti pembalap akademinya hingga kalangan rider papan atas.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui mengenai kebenaran kabar tersebut. Mengingat baik Sofia Novello maupun Rossi tidak memberikan komentar terkait kedekatan mereka.

1 dari 3 halaman

Putus dari Linda Tahun Lalu

Begitu pula ketika dilihat pada akun media sosial di mana tidak ada foto yang menyatakan kedekatan mereka. Ini kali pertama Rossi digosipkan dengan wanita yang berprofesi sebagai model pakaian dalam sejak drama percintaannya dengan Linda Morselli berakhir pada 2016.

Kontrak Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha akan habis pada akhir musim 2018. Namun, belum ada sinyal dari The Doctor apakah bakal pensiun atau memperpanjang kontrak.

Sementara itu, meski performanya kurang mengesankan di MotoGP 2017, Rossi masih jadi raja di media sosial. Rossi secara total memiliki 23,521,081 pengikut dari tiga platform media sosial, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram.

2 dari 3 halaman

Raja Media Sosial

Pembalap berusia 38 tahun itu mengalahkan orang populer di Italia lainnya. Di Facebook, Rossi memiliki lebih dari 13 ribu pengikut. Sementara di akun Twitternya, The Doctor memiliki 5,5 juta pengikut, 700 ribu pengikut lebih banyak dari tahun lalu.

Sedangkan di Instagram, Rossi memiliki 4,6 juga pengikut. Jumlah ini memang kalah dari Mario Balotelli yang sudah memiliki enam juta pengikut. (David Permana)