Sukses

Jose Mourinho: Bristol City Beruntung

Mourinho mengomentari kekalahan Manchester United dari Bristol City pada perempat final Piala Liga Inggris.

Bristol - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Bristol City beruntung dapat melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris. Bristol City lolos setelah mengalahkan Setan Merah, 2-1, di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. 

Korey Smith menjadi penentu kemenangan Bristol setelah mencetak gol pada menit ke-90+3. Sebelumnya, kedua tim bermain 1-1 hingga 90 menit.Gol Bristol dicetak Joe Bryan, sedangkan Manchester United dikreasi Zlatan Ibrahimovic. 

"Mereka (Bristol) sedikit beruntung, tetapi mereka berjuang keras untuk mendapatkan keberuntungan tersebut. Semua orang menanti gol kami, jadi mereka beruntung. Kami sempat mendapatkan peluang yang membentur mistar gawang dua kali," ujar Jose Mourinho, setelah pertandingan. 

"Akan tetapi, mereka bermain luar biasa, mereka tampil seperti pertandingan itu adalah hidup mereka. Ini adalah hari yang indah bagi sepak bola. Tim dari divisi lebih rendah menang. Ini adalah hari yang besar bagi mereka," tutur manajer asal Portugal tersebut. 

Mourinho menilai, para pemainnya tidak bermain dengan intensitas tinggi pada babak pertama. Menurut dia, hal tersebut mampu dimanfaatkan Bristol untuk menekan pertahanan Manchester United lewat serangan balik. 

"Mereka (Bristol City) bermain dengan intensitas tinggi, tetapi kami tidak baik secara fisik dan mentalitas," Jose Mourinho menambahkan. 

 

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.