Sukses

Dukung Emery, Direktur PSG Beri Sinyal Tolak Mourinho

Jakarta Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique, memberikan sinyal tak tertarik untuk merekrut Jose Mourinho. Dia memberikan dukungan penuh kepada pelatih Unai Emery.

Emery menunjukkan statistik gemilang di PSG musim 2017-2018. Sang pelatih mengantarkan Les Parisiens meraih 15 kemenangan dalam 18 pertandingan Ligue 1 2017-2018. Musim ini, PSG hanya kalah sekali di liga domestik.

PSG lantas memuncaki klasemen sementara dengan torehan 47 poin. Edinson Cavani dan kawan-kawan unggul sembilan angka dari AS Monaco yang menduduki urutan kedua.

Meski performa PSG terbilang menawan, Emery tetap tak lepas dari isu miring. Juru taktik Spanyol itu dirumorkan bakal didepak. Apalagi setelah dia diisukan bersitegang dengan Neymar yang tidak menyukai metode pelatihan saat ini.

PSG pun diberitakan mulai mencari pelatih anyar untuk menggantikan Emery. Jose Mourinho merupakan satu di antara kandidat yang ada. Namun, rumor tersebut dengan tegas dibantah Henrique.

"Saya dapat meyakinkan Anda kontrak Emery tidak menjadi masalah baginya atau PSG. Semua orang sangat tenang mengenai situasi itu. Tidak ada presiden atau pemain yang mengatakan Emery bukanlah pelatih hebat," kata Henrique.

"Semua orang membicarakan Emery dengan cara yang positif. Saya tegaskan semua orang, kecuali para media. Namun, kehidupan para pelatih tidak bisa lepas dari kritikan. Emery adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia," ujar Henrique.

Unai Emery bergabung dengan PSG dari Sevilla pada Juni 2016. Pelatih 46 tahun itu terikat kontrak hingga 2018, tetapi memiliki opsi perpanjangan semusim.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com