Sukses

Curhat Ibrahimovic soal Tak Pernah Juara Liga Champions

Liga Champions jadi trofi yang belum pernah dimenangkan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, mengaku tak menyesal bila sepanjang kariernya tidak memenangkan gelar Liga Champions. Ibrahimovic merasa trofi itu tidak memengaruhi penilaian untuknya.

Ibrahimovic telah memenangkan 33 gelar bergengsi selama karier profesionalnya di lapangan hijau. Pemain asal Swedia ini menegaskan, gelar Liga Champions hanya bernilai satu trofi.

"Saya kehilangan satu trofi. Tapi saya katakan pada diri sendiri: jika saya memenangkan Liga Champions, apakah saya akan menjadi pemain yang lebih baik? Tidak," ucap Ibrahimovic, seperti dilansir Sky Italia.

"Dengan tidak memenangi Liga Champions, apakah saya menjadi pemain yang lebih buruk? Tidak," tutur mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berusaha Segala Cara

Pemain berjulukan Ibracadabra ini menyatakan bahwa dia dengan segala cara, setiap tahun, berusaha menjadi juara Liga Champions. Tapi, Ibrahimovic sadar hanya mereka yang bermain super hebat yang bisa memenangkan trofi Liga Champions.

"Biarkan saya menyerahkan ini kepada setiap pemain yang menjalani satu muism luar biasa dan saya terus berusaha meski tidak pernah memenangkannya," terangnya.

"Saya, di sisi lain, telah menang secara konsisten setiap tahun dan maksud saya juara setiap tahun. Saya tidak akan mengubah 20 tahun ini atau 33 trofi untuk satu gelar Liga Champions, karena terbukti setiap tahun saya juara dan saya mendominasi," kata pemain berusia 35 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.