Sukses

Eks Kiper Manchester City Jadi Saksi Bunuh Diri Mantan Pacar

Liputan6.com, Manchester - Mantan kiper Manchester City, Billy O'Brien, tengah dirundung duka usai mendapat kabar sang kekasih, Faye Howard meninggal dunia. Terlebih, Faye meninggal akibat bunuh diri.

Faye diduga karena malu penyakitnya. Dia didakwa mengidap penyakit kronis pada ususnya. Dia ditemukan tergantung di pohon dekat rumahnya, Dunham Massey Park, Manchester.

Billy, yang merupakan produk akademi Manchester City, menjadi saksi kunci dari aksi nekat sang kekasih. Awalnya, Billy mengunjungi apartemennya, tapi kaget bukan kepalang ketika melihat Faye tegantung di pohon.

Dia lantas mengubungi pihak kepolisian setempat dan jelas sangat terpukul. Pemain yang belum pernah tampil di tim senior Manchester City ini menyesali apa yang terjadi pada Faye.

"Saya bertemu dengan Faye pada 2015 melalui media sosial dan semuanya jadi sangat serius dengan cepat. Saat kami berlibur bersama, dia mulai menderita sakit perut yang parah, dan dia kemudian konsulitasi dengan dokter saat kami kembali ke Inggris," kata Billy dikutip Dailystar.

1 dari 2 halaman

Penyakit Kronis

Faye, lanjut dia, ternyata didiagnosis mengalami penyakit usus yang parah. Meski sudah minum obat selama dua tahun, tak ada tanda-tanda membaik dan justru kondisinya kian memburuk.

"Dia sempat bilang kalau sudah pasrah dan tak enak dengan orang sekitarnya karena jadi beban," tutur pemain Macclesfield Town ini.

"Dia memutuskan untuk pindah dan pulang ke rumah orang tuanya. Namun, kejadian ini bikin saya terpukul, karena kami saling mencintai lebih dari apapun di dunia ini," jelas O'Brien. (Eka Setiawan)

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • WAG's
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Swansea: Tetap Tampil Serius
Artikel Selanjutnya
Pemain Manchester City Berpesta Rayakan Juara Premier League