Sukses

Pemain Arema FC Antusias Ikuti Latihan Perdana

Beberapa pemain muda Arema FC sangat antusias mengikuti latihan

Liputan6.com, Malang - Arema FC mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi tertinggi Indonesia (Liga 1) 2018. Para pemain dari skuat musim lalu ditambah pemain dari Akademi dan tim U-19 Singo Edan mulai menjalani latihan di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh Malang.

Keseriusan pemain Arema FC mengikuti latihan terlihat dari kehadiran Ahmad Alfarizi, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Saiful Indra Cahya. Termasuk, beberapa pemain lainnya yang sudah bergabung di pra-latihan pekan lalu seperti Ahmet Atayev, Dedik Setiawan maupun Dio Permana.

"Alhamdulillah agenda yang kita jadwalkan direspon bagus oleh banyak pemain, bahkan pemain muda kita seperti Rafli dan Nasir pun sangat antusias mengikuti latihan," ujar pelatih Arema, Joko Susilo.

Menurut Joko, latihan kali ini difokuskan untuk mengembalikan stamina pemain.

Kehadiran para pemain ini, sekaligus membantah rumor bursa transfer yang hangat diperbincangkan beberapa pekan terakhir ini. Apalagi banyak nama pemain Arema FC yang menjadi incaran tim lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Hengkang

Beredar kabar PSM sempat menghubungi Dendi Santoso. Kemudian, kapten tim, Alfarizi, yang malah sempat diklaim sudah bergabung dengan Bali United.

"Saya sudah sampaikan kepada manajemen untuk siap memperkuat Arema musim depan, meskipun saya belum melakukan tanda tangan kontrak tapi saya sudah sampaikan ini secara lisan dan bertemu dengan pihak Arema," ujar Dendi.

Pemain bernomor punggung 41 ini menyampaikan pesan untuk suporter dan masyarakat Malang agar tidak termakan isu akan kepindahan dirinya ke tim lain,

"Sekarang saya berada dalam latihan dan mengikuti semua instruksi pelatih, ya.. Masyarakat bisa menilai sekarang saya apakah akan hengkang?" katanya.

3 dari 3 halaman

Panggilan Manajemen

Hal senada juga disampaikan Hendro Siswanto, yang akan tetap bersama Arema di kompetisi tahun 2018. Hendro, yang juga santer diberitakan akan keluar dari tim berlogo singa ini, bahkan datang lebih awal datang ke tempat latihan ketimbang pemain lainnya.

"Latihan tadi dimulai jam setengah 3, saya sengaja datang lebih awal, soalnya sudah kangen dengan teman-teman dan lama tak latihan bersama," katanya.

"Masalah status sekarang saya masih pemain Arema, untuk musim depan Insya Allah pun masih tetap di Arema, tinggal menunggu panggilan manajemen untuk melakukan tanda tangan kontrak," ujar Hendro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.