Sukses

Usai Pesta Juara Liga 2, Persebaya Gelar Uji Coba

Lawan yang dipilih Persebaya untuk uji coba kali ini adalah PSS Sleman.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah menggelar pesta juara Liga 2, Rabu (29/11/2017), Persebaya Surabaya akan kembali berpesta. Kali ini mereka akan menggelar uji coba bertajuk Celebration Games.

Kali ini, Persebaya akan mengundang PSS Sleman untuk bertanding. Rencananya, laga ini bakal digelar pada Sabtu 9 November 2017, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Adapun tujuan dari Celebration Games sendiri adalah untuk mengungkapkan rasa syukur manajemen tim Persebaya. Ini terkait sukses mereka menjadi juara Liga 2, sekaligus promosi ke Liga 1, musim depan.

"Kami mengundang PSS Sleman dalam Celebration Games. Kami berharap Bonek dan Bonita bisa menyaksikan laga spesial ini," ujar Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Kamis (30/11/2017) sore.

Alasan manajemen Persebaya memilih PSS Sleman dalam laga Celebration Games ini cukup masuk akal. Pasalnya, lolosnya Persebaya ke Liga 1 bisa menular ke PSS Sleman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan PSS Sleman

Selain itu, kedua manajemen tim ini, memang cukup dekat dalam hal komunikasi. Jadi wajar Persebaya Lebih mengutamakan PSS Sleman dari pada tim lain.

Manajer Persebaya, Chairul Basmalah (Liputan6.com/Dimas Angga)

Kubu Persebaya, kata Chairul juga ikut mendoakan PSS Sleman, untuk bisa menyusul Rendi Irwan dan kawan-kawan ke Liga 1. "Kami pastinya berharap, PSS Sleman bisa menyusul kami di Liga 1," ujarnya. (Dimas Angga P)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.