Sukses

Bayern Munchen Banjir Cedera, Lewandowski Sindir Ancelotti

Robert Lewandowski menyindir metode latihan Carlo Ancelotti setelah banyak pemain Bayern Munchen mengalami cedera.

Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, secara tidak langsung menyalahkan mantan pelatih Carlo Ancelotti sebagai penyebab banyaknya pemain inti Die Roten yang mengalami cedera.

Bayern Munchen kesulitan menurunkan skuat utama sepanjang musim 2017-2018. Sejumlah pemain inti bergantian keluar masuk ruang perawatan.

Saat ini, Manuel Neuer, Franck Ribery, Thiago Alcantara, Thomas Muller, David Alaba, Arjen Robben, James Rodriguez, dan Juan Bernat terpaksa menepi karena cedera.

Lewandowski pun mengindikasikan hal itu disebabkan metode latihan Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dinilai terlalu menekankan menu latihan fisik.

"Ketika tim menderita banyak cedera otot, Anda tidak bisa melihat latihan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Anda harus menarik ke belakang hingga dua atau tiga bulan. Masalahnya mungkin terdapat pada periode itu," ujar Lewandowski kepada Bild.

Ucapan penyerang asal Polandia itu merupakan sindiran untuk Ancelotti yang masih menangani Bayern Munchen pada periode yang disebutkan tersebut. 

Bayern Munchen memecat Carlo Ancelotti pada 26 September 2017. Posisi Ancelotti kemudian digantikan oleh mantan pelatih Die Bayern, Jupp Heynckes.

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.