Sukses

Surabaya Fever Bungkam Tanago di Srikandi Cup

Surabaya Fever membungkam Tanago Frisian Jakarta 115-53 pada pertandingan terakhir Grup A Srikandi Cup.

Makassar - Surabaya Fever melumat  Tanago Frisian Jakarta 115-53 pada laga terakhir Grup A seri perdana Srikandi Cup 2017-2018, di GOR Flying Wheel, Makassar, Rabu (29/11/2017).  Kemenangan atas Tanago menjadi rekor poin terbesar di sepanjang sejarah Surabaya Fever.

Cindy Nugroho dana Natasha Debby menjadi pencetak skor terbanyak Surabaya Fever dengan sumbangan 16 poin. Selain Debby dan Cindy, Gabriel Sophia dan Nathania Orvilee juga mencatatkan dobel digit poin dengan 13 angka.

Kemenangan ini membuat Surabaya Fever dipastikan menjadi juara Grup A dan lolos ke semifinal. Namun, menurut pelatih Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi, performa klub milik yayasan CLS Knights itu masih jauh dari harapan.

"Masih ada beberapa hal yang membuat saya kurang puas. Ini bukan permainan Surabaya Fever yang saya mau, " tutur Welly setelah pertandingan.

Surabaya Fever saat ini menatap gelar juara kelima mereka secara beruntun pada Srikandi Cup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.