Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Buruk soal Sergio Ramos

Sergio Ramos mengalami patah tulang hidung.

- Sergio Ramos hanya tampil pada babak pertama laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Cedera hidung akibat berbenturan dengan Lucas Hernandez membuatnya tidak bisa melanjutkan laga.

Sergio Ramos mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-37. Namun terjadi insiden dengan Lucas Hernandez yang membuatnya mengalami cedera. Benturan dengan Hernandez membuat hidung Ramos berdarah.

Kapten Real Madrid tersebut sempat mendapat perawatan dan melanjutkan penampilan hingga babak pertama selesai. Namun, ia tidak lagi terlihat pada babak kedua.

Zinedine Zidane memutuskan untuk mengganti Ramos dengan Nacho Fernandez ketika rehat. Setelah mendapat pemeriksaan, diketahui kalau Sergio Ramos mengalami patah tulang septum, yaitu tulang yang memisahkan rongga hidung kanan dengan kiri.

Cedera tersebut membuat hidung Sergio Ramos mengalami peradangan sehingga membengkak. Belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Ramos untuk memulihkan kondisi hidungnya dan kembali bermain untuk Real Madrid.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.