Sukses

Ronaldo Tak Gentar Real Madrid Jumpa PSG

Ronaldo memperingatkan PSG kalau Real Madrid sudah dua tahun beruntun jadi juara Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo punya keyakinan Real Madrid bisa melibas Paris-Saint Germain (PSG) jika kedua tim jumpa di Liga Champions musim ini. Kemungkinan itu bisa terjadi karena Real Madrid terancam finis di posisi dua grup.

Ini setelah Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di penyisihan grup Liga Champions. Meski menyisakan dua laga lagi, ancaman berada di posisi dua grup H tetap ada.

"Saya tidak takut PSG. Kami juara bertahan, dua tahun beruntun, Anda harus hormati itu," kata Ronaldo seperti dikutip soccerway.

"Kami lebih suka finis di posisi pertama grup, tapi yang paling penting bagi kami bisa lolos," ujarnya.

Musim ini, Real Madrid tampil kurang meyakinkan. Begitu juga Ronaldo yang kurang tampil gemilang. Itu terlihat dari jumlah gol yang dicetak Ronaldo musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertinggal di La Liga

Real Madrid tak hanya kurang meyakinkan di Liga Champions. Klub berjuluk Los Blancos itu juga terpuruk di La Liga Spanyol.

Hingga pekan ke-11, Madrid terpaut 8 poin dari Barcelona. Klub yang sudah 34 kali juara La Liga ini juga tertahan di peringkat tiga klasemen karena terpaut 4 angka dari Valencia.

Ronaldo sejauh ini hanya cetak satu gol di La Liga. Ini masih kalah dari torehannya di Liga Champions yang sudah bukukan 6 gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-11:

Klasemen Liga Spanyol per 17 Oktober 2017 (soccerway.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.