Sukses

Cristiano Ronaldo Tunjukkan Satu Kunci Sukses via Akun Instagram

Cristiano Ronaldo menunjukkan kemampuan berlatih dengan pria berbadan tambun.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melalui akun Instagramnya, @cristiano, membocorkan rahasia sukses menjadi satu di antara pemain terbaik. Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah video ketika dirinya berlatih dengan seorang pelatih yang berpostur tambun.

Dalam video tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat melakukan beberapa gerakan yang diinstruksikan sang pelatih. Beberapa gerakan tersebut antar alain mengangkat tangan secara bergantian, tendangan ala karate, dan beberapa gerakan di dalam kolam renang.

Namun, bagi Anda penggemar berat Cristiano Ronaldo, jangan salah persepsi dulu. Sayangnya, aksi Cristiano Ronaldo tersebut merupakan bagian dari promosi satu di antara produsen headphone.

Cristiano Ronaldo telah bekerja sama dengan perusahaan headphone tersebut sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, terdapat headphone edisi khusus dengan nama Cristiano Ronaldo yang tertera pada sisi headphone tersebut.

Memiliki status sebagai pemain bintang, Cristiano Ronaldo memang kerap ditunjuk sebagai model iklan brand terkemuka di dunia. Eks Manchester United tersebut pernah membintangi iklan produk pakaian dalam, sepatu, hingga shampoo.

Sementara itu, masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid belum menemui titik terang. Real Madrid dikabarkan menolak permintaan gaji yang diajukan Cristiano Ronaldo karena dianggap terlalu mahal.

Sumber: Instagram

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.