Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 4 November 2017

Rival bebuyutan Blaugrana, Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen dengan margin delapan poin.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pertandingan seru bakal terjadi pada hari ini, Sabtu (4/11/2017) hingga Minggu dini hari WIB. Mulai dari partai di Liga Inggris sampai La Liga, tim-tim raksasa dari masing-masing kompetisi mengincar poin penuh.

Tim asal Lancashire, Burnley FC mengejutkan penikmat sepak bola Eropa karena mampu bersaing di Liga Inggris. The Clarets pernah mengimbangi Tottenham Hotspur dan kini bertengger di posisi tujuh klasemen di bawah Arsenal dan Liverpool.

Pada pekan ke-11, Burnley akan menantang tuan rumah Southampton di St Mary's Stadium. Ujian untuk tim tamu karena Soton selalu menang dalam empat laga kandang mereka.

Sementara Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas West Ham United, Minggu (5/11/2017) tengah malam WIB. The Reds diterpa badai cedera pemain jelang bertanding ke London usai kemenangan atas Maribor di Liga Champions.

Bergeser ke La Liga Spanyol, Barcelona akan melakoni bigmatch melawan Sevilla di Camp Nou, Minggu dini hari. Persaingan Barca untuk memperebutkan gelar juara semakin sengit lantaran dibuntuti Valencia.

Rival bebuyutan Blaugrana, Real Madrid berada di posisi tiga klasemen dengan margin delapan poin. Sementara Atletico Madrid dan Sevilla menguntit di peringkat empat dan lima hingga pekan kesepuluh ini.

Berikut jadwal siaran langsung liga-liga top Eropa nanti malam: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal:

Sabtu, 4 November 2017

Liga Inggris

19.30 WIB: Stoke City vs Leicester City (BeIN Sports 1)

22.00 WIB: Newcastle United VS Bournemouth (BeIN Sports 1)

22.00 WIB: Southampton vs Burnley (BeIN Sports 2)

Ligue 1 Prancis

02.45 WIB: Rennes vs Bordeaux (BeIN Sports 3)

23.00 WIB: Angers vs PSG (BeIN Sports 3)

 

Minggu, 5 November 2017

Liga Inggris

00.30 WIB West Ham United vs Liverpool (BeIN Sports 1)

La Liga Spanyol

00.30 WIB: Alaves vs Espanyol (BeIN Sports 2)

02.45 WIB: Barcelona vs Sevilla (BeIN Sports 2)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.