Sukses

Prediksi Napoli vs City: The Citizens Butuh Satu Kemenangan

City merupakan pemuncak di Grup F dengan sembilan poin

Liputan6.com, Jakarta Partai panas akan mewarnai matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu waktu setempat (1/11/2017). Manchester City akan bertamu ke markas Napoli, Stadion San Paolo.

Pertandingan ini dipastikan akan menguras emosi dan tenaga. Sebab, kedua kubu memiliki targetnya masing-masing.

Manchester City posisinya agak lebih diuntungkan. Mereka merupakan pemuncak di Grup F dengan sembilan poin. Jika menang, The Citizens dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Jelang pertandingan, manajer City, Pep Guardiola, secara tegas menyatakan timnya wajib menang, meski dia juga paham hal tersebut tidak akan mudah, apalagi harus bermain di kandang lawan.

"Kita butuh satu kemenangan lagi untuk lolos. Tapi kita sekarang harus melawan pemuncak Serie A dan semua tahu seperti apa mereka bermain ketika di kandang, jelas sangat sulit," kata Guardiola.

"Namun, sebuah kesempatan berharga bila mampu merebut tiket segera. Karena itu kami akan berjuang yang terbaik," tegasnya.

Untuk Napoli, mereka memilih bersikap merendah sebelum pertandingan. Pelatih Maurizio Sarri menyebut Sergio Aguero dan kawan-kawan merupakan lawan tangguh dan salah satu tim terbaik Eropa saat ini.

"Manchester City adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan ditangani pelatih terbaik juga. Guardiola punya filosofi bagus dalam sepakbola, namun tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan," tegas Sarri.

Laga nanti semakin menarik, karena kedua tim dipastikan sama-sama turun dengan skuat terbaiknya. Tidak ada pemain mereka yang cedera atau menjalani hukuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain Napoli vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.