Sukses

Benzema Masih Bahagia di Real Madrid

Striker Real Madrid, Benzema sejak musim panas tahun lalu sudah dikaitkan dengan Arsenal.

Liputan6.com, Madrid - Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, menepis rumor kliennya bakal hijrah musim dingin nanti. Menurut Djaziri, Benzema masih betah membela Real Madrid.

Arsenal jadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik meminang striker asal Prancis itu. Sudah sejak musim panas lalu The Gunners dikaitkan dengan Benzema.

Bahkan, Arsenal disebut-sebut telah mengajukan penawaran kepada Los Blancos. Djaziri mengaku heran bagaimana rumor kepindahan Benzema bisa muncul.

"Karim Benzema sangat bahagia di Real Madrid. Dia menandatangani perpanjangan kontrak bulan lalu dan tentu tidak berpikir untuk meninggalkan klub," jelas Djaziri, seperti dilansir Sky Sports News.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih percaya pada kualitas Benzema. Namun, manajemen klub ibu kota Spanyol itu kabarnya lebih ingin melepas Benzema ketimbang Alvaro Morata pada musim panas lalu.

Koneksi Prancis dengan Zidane dianggap penyebab Benzema masih berada di skuat Real Madrid. Penampilan pemain berusia 29 tahun ini juga dinilai terus menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema