Sukses

Apa Komentar Aguero Soal Isu Messi Tinggalkan Barcelona?

Aguero mengaku tak yakin Messi bakal meninggalkan Barcelona menuju Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Lionel Messi belakangan terus digosipkan bakal meninggalkan Barcelona. Klub Inggris, Manchester City, disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru penyerang asal Argentina ini.

Kabar mengenai kepindahan Messi ke klub rival sekota Manchester United itu terus bergulir di Inggris. Pasalnya, negosiasi perpanjangan kontrak Messi di Barcelona tidak kunjung menemui kata sepakat.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Manchester City. Menurut media-media Inggris, The Citizens berniat mendatangkan Messi pada Januari 2018 atau setelah kontraknya berakhir.

Akan tetapi, penyerang Manchester City, Sergio Aguero meragukan kebenaran kabar tersebut. Namun, dia merasa senang jika Messi benar-benar bergabung dengan Manchester City.

"Uang bukan masalah di sini. Namun, pemain seperti Messi dan Cristiano Ronaldo yang telah menjadi simbol klub masing-masing sulit untuk pergi dari Barcelona," tutur Aguero, yang juga rekan senegara Messi, kepada TyC Sport.

Namun, Aguero tak membantah bahwa dirinya juga mengharapkan kehadiran "La Pulga" di Etihad, markas City.

"Meski begitu, saya akan sangat bahagia jika Messi bergabung Manchester City. Namun, sepertinya keadaan sedikit membingungkan," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Dahsyat

Jika gabung City, Lionel Messi akan bermain satu tim dengan Sergio Aguero. Kekuatan keduanya dipastikan akan dahsyat karena kerap bahu-membahu ketika memperkuat timnas Argentina.

Baru-baru ini, keduanya juga baru sukses membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Di laga penentuan, Tim Tango menang 3-1 atas Ekuador.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.