Sukses

Cinta dan Benci Ronaldo untuk Mendiang Sang Ayah

Ayah Ronaldo meninggal pada 2005 karena kecanduan alkohol.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tetap mencintai ayahnya, Jose Dinis Aveiro, meski menjadi pencandu alkohol.

Jose Dinis meninggal pada 5 September 2005 pada usia 52 tahun. Ayah kandung Ronaldo itu meninggal karena kerusakan hati akibat alkohol.

Ketika sang ayah meninggal, Ronaldo baru dua tahun bergabung dengan Manchester United. Sebelum wafat, ayah Ronaldo sempat dirawat di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Pekan ini, Jose Dinis akan memperingati hari kelahirannya. Sebagai seorang anak, Ronaldo tak mau melewatkan moment berharga sang ayah.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia menggunggah foto emosional. Dia menampilkan foto Jose Dinis untuk menghormati hari kelahirannya. Ronaldo juga berfoto bersama ketiga anaknya, Cristiano Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

"Anda akan selalu bersama kami. Selamat ayah. Selamat kakek," ujar Ronaldo, pria berusia 32 tahun itu sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Ayah yang Baik

Ronaldo juga mengaku dirinya tidak akrab dengan sang ayah. Pemain Timnas Portugal itu membenci ayahnya karena kecanduan alkohol.

"Ayah saya pecandu alkohol. Dia bukan ayah yang saya impikan. Tapi saya sangat mencintainya, meski tidak pernah memiliki komunikasi yang baik," ucap Ronaldo.

 

Estarás sempre connosco. Parabéns, pai. Parabéns, avô.🙏🏽❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.