Sukses

PSG Temukan Cara Agar Cavani dan Neymar Berdamai

Cavani dan Neymar seperti diketahui sempat berebut untuk mengeksekusi penalti ketika PSG bersua Olympique Lyon.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery sudah menemukan solusi agar dua pemainnya, Edinson Cavani dan Neymar tidak rebutan menjadi eksekutor penalti.

Cavani dan Neymar seperti diketahui sempat berebut untuk mengeksekusi penalti ketika Les Parisiens bersua Olympique Lyon pada pekan keenam Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 18 September 2017.

Untuk mencairkan suasana, PSG sempat diberitakan menyuap Cavani sebesar 1 juta euro (Rp 15 miliar) agar menyerahkan tugas sebagai eksekutor penalti kepada Neymar. Namun, berita ini sudah dibatah oleh PSG.

Emery sebagai pelatih memutar otak agar keduanya kembali berdamai. Akhirnya, dia meminta Cavani dan Neymar saling bergantian menjadi eksekutor.

"Banyak pemain yang mampu melakukan ini. Banyak yang menginginkannya, Cavani dan Neymar selalu siap," ujar Emery, dikutip dari Four Four Two.

"Ke depannya, masih ada hukuman penalti dan keduanya pasti akan menjadi eksekutor. Saya sudah berbicara kepada keduanya, saya mengatakan apa yang harus dilakukan bila ada penalti lagi," katanya. mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani