Sukses

Jadi Pahlawan, Lukaku Malah Ditinggal Bus MU

Lukaku harus pasrah naik taksi akibat ditinggal bus MU.

Liputan6.com, London- Bertamu ke St Mary's Stadium, Sabtu, 23/9/2017, Manchester United (MU) berhasil meraih poin maksimal. Mereka menang atas Southampton dengan skor tipis 1-0. 

Penyerang Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah. Dia mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Membawa timnya mengeruk tiga angka, namun Lukaku bernasib apes selepas pertandingan. Dia dilaporkan harus kembali ke kamar hotel dengan menggunakan taksi, karena ditinggal oleh bus tim.

Menurut The Sun, penyerang asal Belgia yang sempat memperkuat Chelsea itu tertahan di dalam stadion, karena harus menjalani tes doping. Sialnya, Lukaku kala itu kesulitan memberikan sampel urin.

Mau tak mau dia harus menunggu untuk buang air kecil. Dan ketika sudah selesai, bus yang membawa segenap tim 'Setan Merah' sudah meluncur kembali ke hotel tempat menginap.

Lukaku sendiri, sejak bergabung dengan MU, selalu bermain apik. Total dia sudah mengemas enam gol dari enam laga dan kini becokol di puncak daftar sementara pencetak gol terbanyak Liga Inggris, bersama Alvaro Morata dan Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU