Sukses

Bocah 9 Tahun Tewas saat Ikut Akademi Juventus

Seorang anak sembilan tahun tewas saat ikut Juventus Soccer Academy.

Liputan6.com, New York- Kabar duka menghampiri Juventus pada pertengahan September ini. Seorang bocah berusia 9 tahun tewas saat tengah mengikuti Juventus Soccer Academy di New York, Amerika Serikat. 

Menurut laporan New York Daily News, bocah bernama Tommoso Cerase meninggal saat mengikuti program usia dini Juventus di Park West High School yang terletak di W. 50th St, Senin (18/9/2017).

Kejadian bermula ketika bocah yang berposisi sebagai kiper itu melompat untuk berayun di mistar gawang, seperti yang sering dilakukan kiper Juventus Gianluigi Buffon. Sial bagi Cerase, mistar gawang patah dan mengenai wajahnya.

Cerase kemudian terjatuh dengan bagian belakang kepala menghantam lantai kayu gym. Dia langsung pingsan dan mengalami trauma di kepala.

Pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi dan membawa Cerase ke Rumah Sakit Mount Sinai West. Namun nyawa Cerase tidak terselamatkan.

Insiden ini masih diselidiki oleh kepolisian New York. Saat kejadian, Cerase berlatih bersama delapan anak lainnya dibawah bimbingan tiga pengajar.

Ibu Cesara, Barbara Riccardi, kabarnya juga berada di lokasi saat insiden tersebut terjadi. Juventus sendiri belum memberikan pernyataan resmi hingga berita ini diturunkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus