Sukses

Jadi Sasaran Cemoohan, Bale Dapat Pembelaan dari Bek Real Madrid

Bale juga mendapat cemoohan saat Madrid menang atas APOEL di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Bek Casemiro menyatakan dukungannya kepada Gareth Bale menyusul banyaknya kritikan yang ditujukan kepada pemain asal Wales itu. Casemiro bersikeras bahwa rekan setimnya di Real Madrid sangat ingin kembali ke bentuk terbaiknya.

Bale kerap mendapat kritikan menyusul penampilannya yang tak kunjung membaik di awal musim. Situasi ini berpuncak pada pertandingan dua La Liga  berturut-turut akhir pekan lalu.

Bale dianggap bersalah karena kehilangan beberapa peluang dalam pertandingan tersebut. Terakhir dia juga mendapat cemoohan saat Real Madrid menang 3-0 atas APOEL di Liga Champions Rabu malam.

Namun, Casemiro tetap mendukung mantan pemain Tottenham Hotspur itu, untuk membuktikan bahwa kritikan tersebut salah. "Anda bisa melihat Bale bekerja, dia ingin mencetak gol dan dia berjuang untuk selalu membantu Real Madrid," katanya.

Bale senidir sepertinya tak terganggu dengan semua kritikan tersebut. Sebelumnya, ia sering dikaitkan akan balik lagi ke Liga Inggris musim panas lalu.

Pada bagian lain Casemiro juga memuji penampilan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu, sudah kembali beraksi saat melawan APOEL.

"Berbicara tentang Cristiano juga sangat mudah, kami tahu bahwa dia adalah yang terbaik di dunia. Kami senang memiliki dia kembali dan dia terlihat kuat," kata bek Real Marid itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.